Yuk berkontribusi, menjadi akselerator IPTEK anak bangsa !

Breaking News

Alasan Kenapa Anak Teknik Harus Belajar MEP Engineering

MEP adalah salah satu disiplin ilmu dalam dunia engineering, MEP Merupakan singkatan dari Mechanical Electrical Plumbing meliputi sistem perpipaan air bersih, drainase, air conditioning, fire fighting, sistem kelistrikan arus lemah dan arus kuat, lift, elevator, escalator, dan masih banyak lagi yang lainnya sesuai project yang akan dibangun, rumah sederhana, high rise building, rumah sakit atau industrial building.

Manfaat MEP di dunia industri dan konstruksi

Bicara tentang MEP  tentu sangat erat hubungannya dengan pekerjaan di bidang industri maupun konstrusi. MEP tak bisa dipisahkan dari pekerjaan arsitek maupun sipil , mengapa demikian? Karna MEP adalah sebuah sistem yang didesain untuk memenuhi kebutuhan bangunan yang dirancang oleh arsitek dan sipil, jika arsitek bicara estetika dan sipil bicara kekuatan, maka MEP adalah sumber kehidupannya, dengan kata lain MEP  iibaratkan sebagai jantunnya.

SADARKAH ANDA ?

Mechanical Electrical Plumbing (MEP) sebagai sumber kehidupan? Lingkup pekerjaan MEP meliputi sistem perpipaan air bersih, drainase, air conditioning, fire fighting, sistem kelistrikan arus lemah dan arus kuat, lift, elevator, escalator, dan masih banyak lagi yang lainnya sesuai project yang akan dibangun, rumah sederhana, high rise building, rumah sakit atau industrial building. Bayangkan jika dalam sebuah bangunan tidak ada sistem MEP sudah dipastikan bahwa bangunan tersebut tidak layak fungsi atau tidak layak huni.

KABAR BAIKNYA !

Media komunitas Anak Teknik Indonesia sebagai wadah inspirasi dan informasi tak henti - hentinya memberi solusi yang sangat dibutuhkan oleh anak teknik seluruh Indonesia dengan menghadirkan traning online yang akan membahas seputar dunia MEP selama 2 hari  dengan topik pembahasan sebagai berikut :

Materi pembahasan yang sangat menarik dan membuka wawasan seputar dunia MEP, penjelasan ruang lingkup pekerjaan MEP dan tahap - tahap gambar yang di  butuhkan dalam projet MEP di kontraktor maupun konsiltan.

Bagaimana Visualisasinya ?

Salah satu skill yang penting untuk dimiliki oleh anak teknik adalah skill membaca gambar, tidak cukup dengan itu tentunya harus diperkuat dengan skill menggambar, di era modern ini proses pembuatan gambar sudah mengunakan bantuan software yang di operasikan menggukanan computer yang biasa kita kenal dengan sebutan computer aided design (CAD). Dalam acara training ini para peserta akan diberi penjelasan seputar dunia MEP dan juga akan dibimbing bagaimana tata cara membaca dan mrmbuat gambar MEP menggunakan software AutoCAD.

Fasilitas yang didapat ?

Para peserta training anak banyak sekali mendapat keuntungan selain acara ini seprti :

·         E book.

·         Video rekaman materi.

·         Peluang menjadi freelance.

·         WA Group Support.

·         Networking.

·         E sertifikat.

Peluang Karir

Tak perlu khawatir soal masa depan, yang terpenting adalah kita mempersiapkan diri, maka dari itu Anak Teknikindo memberi solusi yang sangat tepat dengan menghadirkan acara training ini dan akan dibimbing langsung dengan yang berkompeten di bidangnya. Pemateri yang sudah memulai karir sejak duduk di bangku kuliah smester 3 pada tahun 2015 berpengalaman di kontraktor maupun konsultan MEP akan membingbing kawan kawan dengan sepenuh hati. Selain bekerja di kontraktor maupun konsultan, pemateri juga aktif di berbagai komutitas CAD, BIM, MEP dan sudah banyak mengerjakan pekerjaan freelance.

:Beberapa Project yang pernah di kerjakan

PIK AVENUE JAKARTA

JAKARTA BOX TOWER

Sangat Menarik Bukan? Yuk daftar

Tunggu apa lagi? ini adalah peluang kawan – kawan teknik untuk membuka wawasan sekaligus menjadi modal dimasa mendatang, perlu diketahui persaingan mendapatkan pekerjaan sangatlah keras, saat anda malas – malasan, teman anda sedang berjuang keras mengapai masa depan. Dengan mengikuti training di Anak Teknikindo kawan – kawan sudah memiliki modal untuk berkompetisi dilapangan, jangan lewatkan sekempatan emas ini, dengan biaya yang sangat terjangkau akan mendapatkan banyak sekali fasilitas, menambah pengetahuan dan membuka wawasan.

Segera daftarkan diri anda dengan mengklik link berikut ini

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281371728509&text=kak%20saya%20mau%20daftar%20Online%20Class%20inventor%2fMEP%2fsketchup%20%28pilih%20salah%20satu%29&source=&data=&app_absent=

ARTIKEL TERKAIT

Profile Kontributor

B. Jaka Samudra

Universitas Islam As-Syafi'iyah (Teknik Mesin - Konversi Energi)

Jakarta

“”