Yuk berkontribusi, menjadi akselerator IPTEK anak bangsa !

Breaking News

5 Alasan Cowok Teknik Gak Cocok Dicap F**k Boy

Ada nih ya beberapa cewek yang ngecap cowok teknik banyakan adalah f**k boy, buat cowok teknik pastiin coba kenapa banyak yang ngecap gitu wkwk,gak semua kok cowok teknik itu f**k boi dan sebenernya gak bisa di cap begitu karena pada umumnya cowok teknik itu setia eakk eakk bahkan ada yang sampe jadi bucin tuh. Berikut 5 alasan cowok teknik gak bisa dicap f**k boi

1. Cowok Teknik Biasanya Mukanya Kotak

Biasanya syarat jadi f*kboi adalah tampangnya yang ganteng, menawan kan? nah coba deh kamu liat cowok teknik biasanya jarang tuh ada yang menawan plus klimis wkwk, pasti wajahnya pada kotak semua dan agak sedikit garang atau ada yang muka polos mungkin karena kebanyakan makan rumus, begadang dan ngebengkel. Dikit banget cowok teknik yang "wah" wkwk. Jadi gak mungkin cowok teknik mau jadi f*kboi sedangkan syarat wajah menawan dan tampang oke mereka juga belum punya. Tapi ingat girls, tampang aja gak cukup, jadi jangan tergoda cuma karena tampang.

2. Cowok Teknik Jarang Gayaan

Kemana-mana cowok teknik ya pake kaos dan sepatu busuknya, terkadang pake baju lab, kemeja atau baju bengkel dan sepatu safety nya. Jarang tuh mereka gaya-gayaan dan klimis datang ke kampus gak kayak fakultas sono, udah bisa bayangin kan cowok teknik kalau bepergian atau kuliah fashion nya gimana.

3. Cowok Teknik Menghargai Cewek

Di jurusan teknik jarang tuh kita jumpain cewek, kalau ada pun cewek itu bakal jadi ratu diantara mereka dan mereka ngejaga teman cewek mereka, jika ada yang berani mengganggu cewek teknik semua cowok teknik pasti mencari orang yang mengganggu tersebut dan menyentil empedunya. Dari situ aja kita bisa perhatiin kalau cowok teknik itu sayang banget sama cewek dan pastinya mereka gak akan mau mempermainkan perasaan para cewek seperti f*kboi pada umumnya. Cowok teknik gak akan berani memberikan janji manis, rayuan gmbal, ninggalin kamu tiba-tiba apalagi manfaatin kamu untuk tujuan tertentu, hadeuh gak bakal deh.

4. Cowok Teknik Gak Punya Aplikasi Cari Jodoh

Cowok teknik gak akan punya kesempatan untuk masuk ke dalam aplikasi jodoh seperti t*nder atau t*ntan dan mengincar cewek yang bisa ditipu atau dimanfaatin, cowok teknik gak bakal gitu apalagi tugas, praktikum dan laporan yang menumpuk, mana mungkin ada kesempatan untuk cari cewek yang bisa ditipu di aplikasi-aplikasi tadi. Adapun waktu luang biasanya mereka habiskan bersama untuk ngegame atau nongkrong.

5. Cowok Teknik Bermodal

Cowok teknik saat kuliah memang pake baju butut, motor butut, muka kotak dan sebagainya tapi mereka gak akan berani manfaatin kamu girls, misalnya ngeluarin kata-kata magic nan busuk "pake uang kamu dulu ya sayang, besok aku ganti (nyatanya nihil wkwk)" kalau ada cowok kayak gini fix ini f*kboi dan segera jauhin. Jarang sih cowok teknik yang begitu, yang ada mereka setia dan gak mau manfaatin uang atau apapun itu dari kamu. Apalagi kalau mereka udah lulus dan bekerja, mereka bermodal banget, bahkan malu kalau sampai minjem uang kamu para cewek.

Itu dia gaesss kenapa cowok teknik sebenernya gak bisa atau gak cocok di cap jadi f*kboi, btw hati-hati girls sama f*kboi, kalo ketemu segera jauhin deh.

ARTIKEL TERKAIT

Profile Kontributor

Dhea Gultom

Politeknik Negeri Medan

Medan

“do what you love and love what you do”