Yuk berkontribusi, menjadi akselerator IPTEK anak bangsa !

Breaking News

5 Alasan Kenapa Cewek Teknik Itu Menantu Idaman Banget

Cewek teknik itu lain dari yang lain, mereka terkenal dengan kekuatan, logika dan keberaniannya dalam melakukan sesuatu. Ada 5 alasan yang perlu cowok ketahui kenapa cewek teknik itu sebenarnya sangat cocok menjadi menantu ibu mu.

1. Cewek teknik itu paham karakter cowok

Cewek yang kuliah di jurusan teknik terbiasa berteman dengan cowok, karena jurusan teknik biasanya didominasi oleh cowok, jadi cewek teknik udah sering bergaul, melakukan hal konyol bareng dan mendengar curhatan-curhatan cowok tentang keluarganya, masalah percintaannya dan lain-lain. Bahkan cewek teknik juga mau ikutan bareng temen cowoknya untuk main futsal dan basket bareng.  Jadi cewek teknik udah pasti bisa memahamimu eaaakk.

2.     Cewek teknik itu feminim dan garang pada waktunya

Selama ini banyak yang bilang cewek teknik itu galak, jelek-jelek, tomboy dan segala macam membuat orang takut mendekati cewek teknik karena takut dimakan. Yang jadi pertanyaan kami bagi kalian yang sering bilang gitu, gak mungkin kan kami make up ala syahrini kalau ujung-ujungnya bermadu cinta dengan oli, mesin, kabel-kabel dan lainnya. Percaya dah kalau cewek teknik itu ketika keluar dari zona praktikum atau ketika pergi ke event kampus atau acara-acara besar, dunia bakal ga kenal dan terpukau karena cantiknya. Cewek teknik tau kapan dia harus garang  (ketika jumpa buaya darat) dan kapan dia harus feminim. Kalau kamu jadikan cewek teknik sebagai pasangan kamu, kamu gak akan ragu karena cewek teknik bisa beradaptasi dan menjaga dirinya dari hal-hal yang buruk

3.     Cewek teknik itu gak baperan dan setia

Anak teknik itu kesehariannya dipenuhi dengan jadwal praktikum dan tiap hari rumus menjadi makanan anak teknik sehingga menyebabkan cewek teknik itu lebih sering menggunakan logika daripada perasaan. Sehingga kami  gak gampang diterkam lelaki buaya darat yang sangat manis mulutnya hahaha. Mereka gak gampang tergoda dengan laki-laki apalagi dengan laki-laki sembarangan hehe. Jadi bisa dipastikan cewek teknik itu cewek yang setia.

4.     Cewek teknik itu gak manja dan bertanggung jawab

Kami cewek yang sering memadu cinta dengan oli, praktikum-praktikum yang membutuhkan tenaga besar, sering bertemu dengan dosen killer, sering begadang buat nyelesain gambar, laporan praktikum dan tugas perkuliahan yang numpuk sesuai deadline yang diberikan,  membuat cewek teknik itu gak kenal kata manja. Cewek teknik terbiasa menyelesaikan hal-hal yang berat  secara mandiri dan mereka selalu menyelesaikan tanggung jawab tugas mereka sesuai deadline yang ditentukan dosen. Kebayang kan kalau kalian punya pasangan yang mandiri dan gak manja.

5.     Cewek teknik itu menjunjung tinggi persaudaraan dan pertemanan

Kehidupan yang keras di fakultas teknik membuat mahasiswanya dekat antara satu sama lain. Teman senasib saat praktikum, lembur laporan praktikum bareng, gak siap tugas bareng dan cabut bareng membuat anak teknik sigap dan selalu pasang badan membantu temannya. Jadi kebayang kalau kamu berpasangan dengan cewek teknik, pasti kami cewek teknik selalu bersedia pasang badan untuk membantu dan mendengar tiap keluh kesahmu sehhhh hahaha.

Akhir kata, cantik itu bukan dari parasnya, melainkan dari kerendahan hatinya dan bagaimana cara dia memperlakukan orang lain.

ARTIKEL TERKAIT

Profile Kontributor

Dhea Gultom

Politeknik Negeri Medan

Medan

“do what you love and love what you do”