Yuk berkontribusi, menjadi akselerator IPTEK anak bangsa !

Breaking News

Berbahagialah Wahai Cowok Teknik Karena Kalian Istimewa Di Mata Para Perempuan

Simak hasil penelusuran aku seputar cowok teknik yang dijamin akan bikin kalian para perempuan langsung pegang handphone dan buru-buru ngontak temen kamu yang kuliah di Fakultas Teknik buat minta dijodohin sama mereka wkwk

Di fakultas apa lagi kamu akan melihat mahasiswanya berpanas-panasan, bermata panda dan memakai baju bengkel kalau bukan di fakultas teknik. Memang apa sih spesial nya cowok teknik itu?

1.   Cowok teknik itu ganteng

Cowok teknik itu ganteng guys walaupun ya sedikit kucel kayak kulit ayam gimana gitu mereka tetap aja kelihatan ganteng dan berkharisma, kalau gak percaya kamu bisa coba ngintip-ngintip ke ruangan anak teknik, kamu akan menemukan cowok-cowok ganteng tapi agak kucel tapi pinter-pinter gimana gitu, melting deh...

2.   Sang pencari jodoh sejati

Jadi guys cowok teknik itu hobi banget cari jodoh, masalah dapat atau gak ya itu belakangan, kalau cocok ya jadiin kalau gak cocok ya Cuma jadi teman ngobrol untuk mereka. Liat cewek. Liat cewek lewat aja matanya berbinar kayak liat bidadari. Kayak gini nih “ bro yuk ke fakultas kedokteran cuci mata disana” atau “eh udah liat Lina belum anak banking itu, cakep yah? Barusan dia lewat depan aku nih, tapi aku gak berani nyapa abis cakep banget” ya maklum lah namanya juga cowok dari fakultas teknik tapi gak pernah diajarin teknik berjodoh jadinya ya gitu. Balik ke kantek aja dah sonooo.

3.   Banyak dicari

Meski hobi cowok teknik itu mencari jodoh, ternyata mereka cowok teknik sudah banyak menjadi incaran cewek fakultas lain. Tapi ntah kenapa mereka sulit dipertemukan, ya mungkin belum jodoh kali ya. Cari waktu untuk tidur aja sulit apalagi ketemu jodoh haduhh.

4.   Berpotensi makmur dan sejahtera

Jadi begini, cowok teknik itu berpotensi makmur dan sejahtera, kenapa begitu? Setelah lulus kuliah jarang banget tuh anak fakultas teknik menganggur, biasanya mereka langsung mendapatkan pekerjaan dan gak jarang banyak cowok teknik yang setelah lulus dan bekerja  gajinya lebih dari 8 digit per bulan. Misalnya seorang Welding Subsea Engineer dikontrak untuk ngelas pipa bawah laut, begitu selesai bayarannya langsung 40 juta rupiah per jam. Sekali lagi, PER JAM. Nah, dalam jangka waktu kontrak 48 jam dia bisa menghasilkan 1,92 Milyar rupiah. Jadi, gak usah heran kalau kamu cukup beruntung mendapatkan seorang suami Engineer, lalu tiba-tiba dia bisa belikan kamu rumah di komplek estate kelas atas hampir setiap hari, atau ngajakin sekeluarganya umroh tiap bulan. INI DIJAMIN HALAL, gak usah pake korupsi !!

5.   Berprinsip

Jadi guys anak fakultas teknik itu setiap harinya menjalani pelajaran dan praktikum yang menguatkan fisik dan batin. Setiap hal-hal harus detail sesuai perencanaan dan penerapan. Setiap praktikumnya selalu mengusahakan data yang diambil adalah yang terbaik dan jangan sampai salah, walaupun mereka harus lelah mengulang praktikum untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Hal ini yang membuat cowok teknik sangat berprinsip. Prinsip ini membuat mereka juga rela hidup susah kelak, yang penting istri dan anaknya bisa bahagia lahir dan batin.

ARTIKEL TERKAIT

Profile Kontributor

Dhea Gultom

Politeknik Negeri Medan

Medan

“do what you love and love what you do”