Yuk berkontribusi, menjadi akselerator IPTEK anak bangsa !

Breaking News

5 Rekomendasi Aplikasi Buat Jomblo-ers

Anak Teknik terkenal dengan kepadatan waktunya. Apalagi kalo udah kena praktikum dan laporan-laporannya pasti gak punya waktu buat deketin lawan jenis. Bahkan sering dibilang mahasiswa dengan tingkat jomblo terbanyak.

Memiliki pacar dalam masa muda memang saat yang tepat dan membahagiakan. Kamu bisa mengisi waktu kamu dengan chatting-an, becandaan di media sosial, atau bahkan sharing pengetahuan meski kamu harus nyontek dulu di Mbah Google. Tetapi, masa-masa seperti itu akan membuat dunia seakan milik kamu berdua. Jangan sampai kejombloanmu merenggut masa muda mu. Nah, bagaimana cara mengusir kegalauan dan kesepian akibat jomblo? Coba saja dengan 5 aplikasi untuk jomblo berikut ini:

1. Tinder

Tangkis kejombloan mu sekarang dengan mencari pasangan baru! Memang tidaklah mudah untuk mencari pasangan baru, terlebih Kamu menyandang status jomblo belum terlalu lama. Banyak loh yang sukses berpacaran hingga akhirnya menikah karena menemukan jodohnya di Tinder. Jadi, pria tampan seperti kamu mampu mendapatkan pasangan yang terbaik melalui Tinder. Pasang foto-foto kamu paling kece, sehingga bisa menarik perhatian lawan jenis hingga akhirnya Match sama kamu. Makanya, dicoba ya aplikasi Android yang wajib kamu install saat jomblo satu ini.

2. Badoo

Tidak berbeda jauh dengan Tinder, Badoo juga merupakan sebuah jejaring sosial yang bisa mempertemukan jodoh kamu dimana pun dia berada. Badoo sendiri merupakan aplikasi Android untuk berkencan, yang bisa mempertemukan kamu dengan orang-orang dari seluruh dunia. Kamu dapat memiliki peluang yang cukup besar untuk mengajak lawan jenis jalan seperti nonton bioskop, ke kafe, atau bahkan nonton acara musik yang sesuai dengan kalian berdua. Menarik kan?

3. Mamba

Mamba adalah aplikasi pencari jodoh secara online yang bisa dapatkan pasangan sesuai dengan kriteria yang Kamu inginkan. Aplikasi mamba ini gak hanya eksis di Indonesia, juga terkenal di berbagai Negara, salah satunya adalah Amerika.  Bahkan, di Mamba ini Kamu bisa mendapatkan pasangan bule! Jika Kamu ingin melepas gelar jomblomu maka bisa coba, nih untuk melepas kejombloanmu!

4. Ome TV

Aplikasi yang booming di awal tahun 2018 ini cocok buat kamu yang belum punya pasangan atau cocok juga buat yang gak punya kerjaan. Apalagi di aplikasi ini kamu langsung bisa melihat wajah atau face to face, biar kamu gak kena tipu orang yang ngaku-ngaku cewek. Ya, siapa tahu kamu bisa dapat jodoh di aplikasi ini, kan enak gak jomblo lagi.

5. Sim-Simi

Nah kalo ini buat jomblo akut. Kalo udah ga ada yang mau dan ga bisa diajak kencan, mending download aplikasi ini.  Masalah utama jomblo adalah merasa kesepian, bisa jadi karena sepi chat, tidak ada teman hangout, atau mungkin masih galau karena mantan. Nah, jika Kamu merasa kesepian karena tidak ada yang bisa diajak chatting, mungkin Kamu bisa bergurau.  SimSimi adalah robot yang memiliki banyak sekali balasan chat yang unik, menarik, dan mungkin sedikit menjengkelkan. Dengan aplikasi SimSimi, mungkin juga Kamu bisa mengatasi rasa kesepian akibat jomblo.

sumber carisinyal.com | jalantikus.com

ARTIKEL TERKAIT

Profile Kontributor

Fatih

makassar

“”