Yuk berkontribusi, menjadi akselerator IPTEK anak bangsa !

Breaking News

Monitor Tambahan Le slide, Cocok Buat Kamu yang Multitasking

Alat ini Bisa Jadikan Sebuah Laptop Punya Tiga Layar Sekaligus!

Sebuah laptop bisa mempunyai sebuah layar tambahan dengan memanfaatkan monitor eksternal. Namun bagaimana kalau laptop yang ada bisa mempunyai dua ekstra layar sekaligus? Hal inilah yang ditawarkan oleh sebuah alat bernama Sliden’Joy khususnya bagi kalangan profesional yang pekerjaannya bergantung pada laptop atau PC biasanya sering mengeluhkan ukuran layar yang kurang memadai untuk membuka semua jendela program yang mereka butuhkan.

Le Slide didesain simpel dan tipis untuk memenuhi kebutuhan multitasking pada laptop kamu

Tidak perlu dudukan untuk berdiri, perangkat ini cukup ditempel di belakang layar laptop kamu menggunakan 4 magnet yang kuat. Setelah itu, tinggal tarik layar keluar.  Satu masih kurang? Kamu bisa tambah layar kamu jadi dua. Atau masih kurang juga? Ayo kita tambah tiga untuk memaksimalkan penggunaan laptop kamu.

Le Slide tersedia dalam 13, 15, hingga 17 inci untuk menyesuaikan ukuran laptop kamu. USB bertipe C, 3.0 atau 2.0 tiap layarnya dan tidak mengganggu kualitas tampilannya. Jika Anda memiliki port USB 3.0 di komputer Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah memasangkan konektor ke perangkat dan langsung bisa menggunakannya. Jika tidak, Anda memerlukan plug in ke dua port USB 2.0 untuk menyediakan listrik ke layar.  Le Slide tidak cuma didesain untuk Windows, Mac juga bisa loh! Selain itu, perangkat ini juga tersedia dengan berbagai warna.

Layar bisa diputar hingga 180 derajat,

Sehingga dapat dimanfaatkan baik untuk berbagi konten dengan seseorang yang duduk di samping atau berhadapan dengan Anda.  Juga cocok digunakan untuk presentasi dengan orang lain atau melakukan meeting dengan banyak orang. Pemakaiannya juga cukup mudah karena menggunakan sendi yang terbuat dari bahan alumunium.

Kamu bisa mendapatkannya dengan harga dimulai dari 349€ atau sekitar Rp5 jutaan rupiah, Sedangkan untuk edisi premium dibanderol 449 Euro (Rp6,5 jutaan), dan edisi terbatas dibanderol 849 Euro (Rp12,3 jutaan) yang memiliki body dari karbon dan kulit.

ARTIKEL TERKAIT

Profile Kontributor

winda

Universitas Indonesia

Karawang

“Belajar dan belajar, sebab pencapaian besar harus sesuai dengan isi otak kita!”