Buku Valuasi bisnis Teknologi informasi
Buku Referensi

Rp 75.000

Teknologi Informasi (TI) adalah sesuatu yang niscaya dalam kehidupan saat ini, termasuk dalam lingkungan bisnis. Dalam era industri 4.0, TI merupakan perangkat yang mengusung keberlangsungan era itu, karena kemampuannya untuk menyajikan digitalisasi, interkonektivitas dan kecerdasan buatan.

Buku ini lebih menelaah tingkat penyediaan perangkat TI tersebut yang diselenggarakan perusahaan perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi yang kemudian dimanfaatkan melalui paradigma disruptive innovation oleh sejumlah perusahaan, termasuk over the top.

Telaah tersebut untuk menyakinkan bahwa investasi TI yang saat ini lebih sering dinilai secara kualitatif, sesuangguhnya dapat pula divaluasi secara kuantitatif berdasarkan data data yang dimiliki perusahaan terebut. dengan demikian, valuasi TI diharapkan dapat lebih melengkapi valuasi bisnis yang didukungnya sehingga nilai yang di peroleh lebih komprehensif yang tidak membuat gamang melangkah. Oleh karen itu buku ini sedikit menelusur jejak jejak nilai TI melalui metodologi yang dibangunnya.

Buku Valuasi bisnis Teknologi informasi

Buku Valuasi bisnis Teknologi informasi

Rp 75.000