Industri

Program Beasiswa Belajar Pemrograman Golang untuk Mahasiswa Berprestasi

Alterra Academy, perusahaan asal Malang membuka program beasiswa Belajar Bahasa Pemrograman Golang. Untuk mahasiswa berprestasi bisa diskon 50 persen

Lina27 April 2021

Alterra Academy (ALTA) merupakan anak perusahaan dari Alterra Group yang berfokus pada program pelatihan di bidang teknologi yang membantu IT enthusiast & professional untuk meraih karir impiannya, sebagai bentuk kontrubusi dari Alterra untuk masyarakat luas. Selama tiga tahun, Alterra Academy memiliki 12.000 lebih pendaftar yang mengikuti program dari ALTA dengan 50 lebih perusahaan yang telah menjadi hiring partners di ALTA. 

Saat ini Alterra Academy sedang bekerjasama dengan puluhan kampus terbaik di Indonesia untuk merekomendasikan mahasiswa berprestasi di bidang akademik maupun non akademik untuk mengikuti Program Belajar Golang bersama Alterra Academy. Kenapa harus belajar bahasa pemrograman Golang? 

GO merupakan bahasa pemrograman pertama yang dipakai oleh Google

Bahasa Pemrograman Go merupakan bahasa yang digunakan pertama kalinya di Perusahaan Google, karena itulah golang menjadi bahan pertimbangan perusahaan besar lainnya untuk diterapkan, seperti Adobe, BBC, Intel, Docker, IBM dan masih banyak perusahaan besar lainnya. Dapat dikatakan, perusahaan-perusahaan besar tertarik dengan orang yang bisa bahasa pemrograman Go.

Berdasarkan hasil riset tim Alterra Academy Maret 2021, bahasa pemrograman Go menjadi prioritas untuk lowongan posisi Backend Engineer maupun Full-stack Engineer di perusahaan IT di Indonesia. Fakta lainnya adalah 60% perusahaan Indonesia terbuka dengan dengan persyaratan bahasa Go di posisi junior loh dan perusahaan membebaskan latar belakang pendidikan manapun untuk melamar., gak harus lulusan pendidikan IT.

Beasiswa bahasa pemrograman GO

Alterra Academy memiliki program beasiswa untuk kamu yang mau menjadi programmer, khususnya Go. Program ini terbuka untuk siapapun baik itu fresh graduate, background IT, bahkan professional dan ingin mempelajari bahasa Go. Jangan pesimis ya, ternyata kalian masih ada peluang untuk menjadi Programmer Go.

Alterra Academy membuka kesempatan bagi kalian yang memiliki prestasi untuk bisa belajar bahasa Golang bersama Alterra Academy, Untuk kamu mahasiswa berprestasi, kamu bisa mendaftar program ini atau lewat rekomendasi lewat perguruan tinggi kalian yang telah bekerjasama dengan Alterra Academy.

Program beasiswa berlaku untuk mahasiswa/lulusan berprestasi dengan persyaratan seperti prestasi akademik, non akademik maupun pengalaman organisasi. Ada diskon sebanyak 50 persen untuk peserta yang mendaftar lewat jalur prestasi akademik.

Program berlangsung dari 02 Mei- 31 Mei, di program ini juga diberikan final project untuk seluruh pesertanya dan mendapatkan mentoring dari trainer yang cukup berpengalaman di bidang pemrograman Go, untuk informasi selengkapnya anda dapat cek di bit.ly/Informasi_Go. 

Salam Semangat untuk Calon Programmer Indonesia!

Share:

0 Komentar

Related Article