Industri

50 Perusahaan Cloud Computing Terbaik Tahun 2021 Versi Glassdoor

Cloud Computing infrastruktur perangkat lunak berbasis aplikasi yang menyimpan data pada layanan jarak jauh, yang dapat diakses melalui internet.

Bisma Verdya AdhikaJanuary 6, 2021
  • Delapan dari 25 perusahaan Cloud Computing swasta berperingkat tertinggi di Glassdoor sedang mengalami lonjakan perekrutan, termasuk banyak dengan posisi jarak jauh yang tersedia saat ini termasuk Couchbase, Dataiku, Fivetran, Freshworks, Mavenlink, MoEngage, Sprinklr dan Unity Technologies.
  • Perusahaan Cloud Computing swasta, Freshworks, memiliki 161 posisi terbuka menurut profil Glassdoor mereka, banyak di antaranya berbasis jarak jauh.
  • Enam dari 25 perusahaan Cloud Computing publik berperingkat teratas sedang mengalami lonjakan perekrutan termasuk Coupa, Datadog, Ping Identity, RingCentral, Zoom dan Zscaler.
  • Florian Douetteau, CEO di Dataiku dan Zoom Founder & CEO Eric Yuan masing-masing adalah CEO Cloud Computing swasta dan publik dengan peringkat tertinggi, berdasarkan analisis kolaboratif Battery Ventures dan Glassdoor.

 

Mengapa Cloud Memenangkan Perusahaan - Menjaga Karyawan Tetap Aman dan Produktif

Menjaga keselamatan karyawan dan keluarganya sejauh ini merupakan prioritas tertinggi di semua organisasi saat ini. CEO dan anggota tim manajemen senior di banyak organisasi yang saya wawancarai tahun ini melihat platform dan aplikasi cloud sebagai solusi ideal untuk tantangan menjaga kesehatan karyawan sambil melengkapi mereka dengan alat yang mereka butuhkan untuk menjadi produktif. Di tengah tahun terburuk yang pernah ada, teknologi cloud memenangkan perusahaan dan membantu menciptakan ratusan pekerjaan baru.  

Perkiraan pasar terbaru Gartner memperkirakan belanja pengguna akhir di seluruh dunia untuk layanan cloud publik akan tumbuh 18,4% tahun ini menjadi nilai total $ 304,9 miliar, naik dari $ 257,5 miliar pada tahun 2020. Perkiraan mereka mengukur pergeseran belanja TI yang didorong oleh pandemi. Prediksi Gartner yang paling berani adalah bahwa Cloud Computing akan mencakup 14,2% dari total pasar pengeluaran TI perusahaan global pada tahun 2024, naik dari 9,1% pada tahun 2020. Masa depan awan cerah dan begitu pula peluang kerja bagi para profesional teknis dengan 50 perusahaan teratas ini.  

 

Memberi Peringkat Perusahaan Cloud Computing Terbaik Untuk Bekerja Pada Tahun 2021

Menanyakan perusahaan Cloud Computing mana yang terbaik untuk bekerja adalah salah satu dari tiga permintaan pembaca teratas tahun ini. Posting ini bertujuan untuk memberikan panduan tentang topik tersebut, menggunakan data dan peringkat terbaru dari studi kolaboratif terbaru antara Battery Ventures dan Glassdoor.

Battery Ventures dan kolaborasi Glassdoor untuk menemukan perusahaan Cloud Computing berperingkat tertinggi untuk bekerja selama pandemi digunakan sebagai dasar untuk menemukan perusahaan Cloud Computing terbaik untuk bekerja pada tahun 2021. Hasil dari upaya kolaboratif mereka disediakan di pos, Perusahaan Cloud Berperingkat Tertinggi, Edisi Covid-19: Kiat untuk Menjaga Budaya Perusahaan Selama Masa Kekacauan Ini . Memperbarui peringkat glassdoor untuk masing-masing 50 perusahaan pagi ini lebih lanjut mencerminkan bagaimana konsisten karyawan mereka dan kinerja kepemimpinan adalah, sebagai analisis asli dilakukan pada 18 November.

Peringkat seluruh perusahaan Glassdoor terbaru dari 50 perusahaan tercermin dalam dua tabel dan temuan pendukung di bawah ini:

 

Share:

0 Komentar

Related Article