Industri

Apa Skill Cybersecurity yang Cepat Berkembang Di 2021?

Mayoritas pekerjaan cybersecurity tingkat pemula tidak membutuhkan keterampilan pengkodean . Namun, kemampuan menulis dan memahami kode mungkin diperlukan untuk beberapa posisi cybersecurity tingkat menengah dan atas yang akan memenuhi syarat Anda

Bisma Verdya AdhikaJanuary 8, 2021
  • Profesional keamanan siber dengan keterampilan keamanan cloud dapat memperoleh gaji premium $ 15.025 dengan memanfaatkan permintaan pasar yang kuat untuk keterampilan mereka pada tahun 2021.  
  • DevOps dan profesional Keamanan Pengembangan Aplikasi dapat mengharapkan untuk mendapatkan gaji $ 12.266 premi berdasarkan keterampilan unik mereka yang diminta.
  • 413.687 lowongan pekerjaan untuk profesional Keamanan Informasi Kesehatan diposting antara Oktober 2019 hingga September 2020, memimpin semua bidang keterampilan yang diminati.  

Bidang keterampilan cybersecurity yang tumbuh paling cepat mencerminkan tempat organisasi prioritas tinggi dalam membangun infrastruktur digital aman yang dapat diukur. Keamanan Pengembangan Aplikasi dan Keamanan Cloud sangat jauh dari bidang keterampilan yang tumbuh paling cepat dalam keamanan siber, dengan proyeksi pertumbuhan 5 tahun masing-masing sebesar 164% dan 115%. Ini menggarisbawahi pergeseran dari strategi keamanan retroaktif ke strategi keamanan proaktif. Menurut Pandangan Analis Keamanan Informasi Biro Statistik Tenaga Kerja AS , pekerjaan keamanan siber adalah salah satu bidang karier yang tumbuh paling cepat secara nasional. BLS memperkirakan pekerjaan keamanan siber akan tumbuh 31% hingga 2029, lebih dari tujuh kali lebih cepat dari pertumbuhan pekerjaan rata-rata nasional sebesar 4%. 

Burning Glass , sebuah firma analitik pasar tenaga kerja terkemuka, telah melacak permintaan akan keterampilan keamanan siber berdasarkan database lebih dari satu miliar lowongan pekerjaan saat ini dan historis. Minggu ini mereka mempublikasikan hasil analisis mereka tentang 10 keterampilan keamanan siber teratas untuk tahun 2021.


Poin utama dari analisis mereka adalah sebagai berikut:

  • Keterampilan Cloud Security adalah yang paling menguntungkan dari semuanya, diperkirakan akan menghasilkan peningkatan gaji $ 15.008 pada tahun 2021.

Permintaan akan keterampilan Cloud Security tertentu jauh melampaui permintaan yang lebih luas untuk keterampilan keamanan siber di pasar tenaga kerja. Burning Glass memprediksi keterampilan yang tumbuh paling cepat selama lima tahun ke depan termasuk Keamanan Azure (+ 164%), Infrastruktur Keamanan Cloud (+ 144%), Keamanan Google Cloud (+ 135%), Keamanan Cloud Publik (+ 121%), Cloud Arsitektur Keamanan (+ 103%). Ada 19.477 posisi yang tersedia untuk profesional keamanan siber dengan keterampilan Keamanan Cloud.

 

  • Keterampilan keamanan siber yang tumbuh paling cepat adalah Keamanan Pengembangan Aplikasi, yang diperkirakan mengalami peningkatan 164% pada posisi yang tersedia selama lima tahun.

Profesional cybersecurity dengan Application Development Security, DevSecOps, Container Security, Microservices Security, Application Security Code Review diperkirakan akan mendapatkan kenaikan gaji rata-rata $ 12.266 mulai tahun depan mengingat kemampuan pemasaran yang kuat dari keterampilan mereka. Seperti Keamanan Cloud, permintaan pasar untuk keahlian profesional Keamanan Pengembangan Aplikasi jauh melampaui pertumbuhan pekerjaan cybersecirty rata-rata selama lima tahun.

 

  • Mengetahui di mana posisi paling banyak posting pekerjaan keamanan siber menurut wilayah metro dan negara bagian memberi pencari kerja wawasan yang mereka butuhkan untuk mempersempit pencarian kerja mereka.

Cyberseek bermitra dengan Burning Glass untuk membuat peta panas interaktif berbasis di AS yang menunjukkan posisi keamanan siber menurut negara bagian atau wilayah metro. Peta panas dapat dikonfigurasi untuk menunjukkan total lowongan pekerjaan, pasokan pekerja, rasio penawaran / permintaan, dan lokasi.

 

 

Share:

0 Komentar

Related Article