Teknologi

HUAWEI X Gentle Monster Kacamata Cerdas Baru dari Huawei

HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II telah dengan berani melakukan perjalanan ke tempat yang hanya beberapa kacamata lain yang berani melakukannya, dengan mengintegrasikan teknologi mutakhir dan mode kelas atas memungkinkan anda tampil beda dari orang lain

Bisma Verdya AdhikaDecember 28, 2020

Perusahaan besar yang berbasis di Shenzhen “Huawei” telah membuat produk Smart Glasses. Dibuat bermitra dengan merek kacamata trendi Korea Selatan, Gentle Monster, yang terbaru dari Huawei diberi nama Eyewear 2, dan itu adalah bagian dari dorongan raksasa teknologi China untuk membangun seluruh ekosistem produk konsumen yang berpusat di sekitar ponsel cerdasnya — sebuah strategi yang oleh perusahaan disebut “1 + 8 + N.”

Seperti namanya, Eyewear 2 sebenarnya merupakan sekuel dari sepasang "kacamata pintar" yang juga merupakan hasil kolaborasi kedua merek tersebut. Mari kita mulai dengan desainnya: Eyewear 2 terlihat seperti kacamata hitam pada umumnya. Ini adalah kemenangan langsung atas kacamata hitam audio lain yang pernah saya lihat, tidak hanya dari awal tetapi juga versi Bose sendiri, yang memiliki lengan yang sangat tebal.

Faktanya, satu-satunya petunjuk bahwa ini bukan kacamata hitam biasa adalah casing yang lebih besar dari biasanya, yang juga mengisi daya kacamata hitam, dan tanda merah kecil di sisi lengan untuk memberi tahu pengguna di mana harus mengetuk untuk kontrol cerdas.

Dan kontrol ketuk ini berfungsi seperti yang diiklankan. Ketuk dua kali di lengan kanan untuk mengontrol pemutaran audio atau jeda. Lakukan hal yang sama di lengan kiri dan itu memicu asisten digital ponsel, apakah itu Siri, Asisten Google atau Celia milik Huawei. Menggeser di setiap lengan mengontrol audio fast-forwarding atau volume.

Kedua speaker  ( satu di setiap lengan ) menggunakan desain udara terbuka, yang berarti speaker memutar musik di sekitar telinga pengguna alih-alih langsung ke saluran telinga mereka. Audio memang terdengar bagus dengan mid yang jernih dan bass minor. Di lingkungan yang tenang, mendengarkan musik dan podcast tanpa merasa bahwa audionya kurang. Namun, karena ini adalah desain udara terbuka — suara dari dunia luar masih bisa sampai ke telinga.

Lengan memiliki dua mikrofon yang terpasang yang melakukan pekerjaan yang baik untuk mengambil suara , karena dapat memanggil Siri dengan mengetuk dua kali lengan, mengajukan pertanyaan, dan meminta Siri merespons, semua dengan ponsel  di dalam saku sepanjang waktu.

Kontrol total atas asisten audio dan digital Anda, bersama dengan desain telinga terbuka membuatnya ideal untuk bersepeda atau jogging, karena dapat mendengarkan musik atau podcast dan masih mendengar semua yang terjadi di jalan di sekitar.

Eyewear 2 memiliki semua fitur pintar mewah yang ditawarkan earbud nirkabel premium, seperti menghentikan musik secara otomatis saat Anda melepas kacamata, dengan audio yang dilanjutkan saat Anda memasangnya kembali. Kasing ini juga mengisi daya kacamata hitam secara nirkabel melalui NFC. Satu kali pengisian daya dapat memutar audio selama lima jam

 

Share:

0 Komentar

Related Article