Pengetahuan

9 Situs Penyedia Template PowerPoint yang Kekinian dan Modern, Banyak yang Gratis!

Presentasi kamu membosankan dan tidak diperhatikan audience? Mungkin bukan penampilan kamu saat presentasi. Bisa saja desain atau tampilan PowerPoint kamu yang biasa-biasa saja. Maka, kamu perlu memperindah desain PowerPoint untuk memuk

Doohan Aditya Saputro15 Januari 2021

Presentasi memiliki peran penting di dalam sektor pendidikan dan profesional. Presentasi tidak hanya sekedar mengandalkan public speaking yang hebat. Akan tetapi, presentasi juga perlu melibatkan penampilan PowerPoint yang memukau dan menarik perhatian audience. Karena sangat penting untuk bisa memikat audience dalam memperhatikan kita saat berbicara.

Nah, bagaimana caranya kalau kamu ingin tampilan presentasi yang berbeda dan bisa memukau audience? Jangan khawatir, kamu tidak perlu memikirkan secara berlebihan. Karena anakteknik memiliki solusi buat kamu yang ingin tampilan PPT-nya lebih kekinian dan modern.

Nih, 9 rekomendasi situs desain atau tampilan yang bisa kamu unduh secara gratis buat PPT kamu jauh lebih memukau!

1. Slidescarnival

Slidescarnival merupakan situs yang menyediakan banyak template yang menarik. Situs ini menyediakan template presentasi dengan beragam tema unik. Kamu yang ingin menampilkannya sedikit berbeda, template ini juga bisa kamu edit-edit dengan mudah. 

Kamu bisa menempatkan desain template ini ke dalam PowerPoint dan Google Slides dan bebas digunakan untuk kebutuhan personal maupun komersil. Kamu juga bisa mengunduhnya secara gratis loh!

2. Presentationgo

Jika kamu mencari situs untuk mempercantik presentasimu, tidak salah jika kamu mengujungi situs presentationgo.com. Situs ini menyediakan template PPT dengan desain yang keren dan memukau. Kamu bisa memilih beragam desain sesuai dengan tema yang kamu butuhkan. Dan kamu juga bisa menggunakan fitur-fitur lainnya untuk menambah keindahan PPT-mu. 

Situs ini sangat cocok untuk penggunaan personal, edukasi, atau profesional. Kamu bisa memilih-memilih sesuai dengan kebutuhanmu. Dan kamu bisa mengunduh template PPT disini secara gratis.

3. 24slides

24slides merupakan situs penyedia jasa untuk mendesain presentasi untuk profesional. Buat kamu yang sudah bekerja, situs ini bisa menjadi pilihan untuk membuat presentasimu terlihat lebih profesional dan indah. Karena presentasimu akan didesain oleh desainer-desainer profesional. 

4. Slidesgo

Kamu ingin tampilan PowerPoint atau Google Slides dengan cara yang lebih trendy dan modern. Kamu bisa mengunjungi situs slidesgo.com sebagai pilihan utama. Tempalate PPT yang disuguhkan di situs ini sangatlah beragam dan keren. Sangat cocok untuk kamu orang-orang yang kreatif dan ingin tampil kekinian. Dijamin membuat kamu semakin percaya diri saat presentasi. 
 
Slidesgo.com memiliki berbagai template lucu dan unik dengan berbagai konten. Diantaranya adalah bidang pendidikan, bisnis, pemasaran, kesehatan, bahkan secara general dan populer. Kerenya lagi, slidesgo menyediakan tutorial membuat slide presentasi yang menarik. Kamu bisa membaca tutorialnya dan mengunduh template secara gratis.

5. Powerpointify

Buat Powerpoint kamu menjadi jauh lebih moderen dengan menggunakan template dari situa powerpointify.com. Situs ini menyediakan lebih dari 40.000 template powerpoint yang bisa kamu unduh secara gratis. 

Kamu bisa memilih beragam jenis template PPT  sesuai kebutuhan. Karena situs ini menyediakan untuk beragam kategori seperti, bisnis, profesional, pendidikan, dan kesehatan. Kalau kamu ingin tampilan yang minimalis, sederhana, dan tetap estetik, situs ini menyediakan template PPT yang kreatif dan minimalis. 

6. Canva

Canva merupakan salah satu situs desain grafis online yang cukup populer. Canva memiliki banyak template presentasi berkualitas tinggi dengan desain-desain yang kekinian. 
Kamu bisa mengunduhnya secara gratis dan mengedit template-nya dengan mudah.

Kamu yang anak arsitektur, situs ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk membuat presentasi kamu semakin menarik. Karena Karya atau desain yang mengagumkan perlu ditampilkan dengan cara yang mengagumkan juga. 

7. Powtoon

Powtoon sangat recommended buat kamu yang ingin memiliki presentasi dengan tampilan unik. Situs ini menyediakan template dengan animasi-animasi keren. 
Dijamin audience akan semakin terpana melihat presentasimu nanti. 

8. Slidesmania

Kamu yang ingin tampilan PPT nya simple, fun, dan formal, slidesmania bisa menjadi pilihan terbaikmu. Situs ini sangat cocok bagi kamu yang masih pelajar atau pekerja. 
Karena situs ini memberikan pilihan template dengan tampilan yang mempesona. 

9. Slideforest

Terakhir, slideforest merupakan situs penyedia template presentasi untuk profesional. Kamu bisa menggunakan template ini ke dalam bentuk PowerPoint, Google Slides, dan Keynote. Karena situs ini menyediakan jasa tentunya tidak free nih sobat teknik.

Itu dia 9 situs penyedia template presentasi yang menarik, kekinian, dan moderen. Semoga bermanfaat buat kamu yang ingin terlihat profesional dan tampil percaya diri.

Share:

0 Komentar